5 Tips Jitu Meningkatkan Pengunjung Blog

Hai sobat para blogger , Sebelumnya kan saya membagikan artikel mengenai Cara mengembalikan trafik yang turun drastis. Para blogger kan pastinya enggak ada yang mau pengunjung blognya sepi, Siapa coba yang mau , malahan ingin meningkatkan pengunjung blog nya biar berkualitas dan enak dipandang rasanya kan bangga punya blog yang pengunjung terus meningkat setiap hari . Pasti para blogger blognya sudah terindex google, tetep aja blognya sepi pengunjung kan bingung , masa iya ga ada yang nyari artikel yang di buat para blogger ,, Apalagi para blogger pemula bingung mulu kerjaanya , Udah dibuat tapi blom terindex google nih gua kasih tips nya tinggal baca aja di sini langsung klik aja:

Baca selengkapnya : Panduan Membuat Blog Lengkap
                                 Cara cepat terindex oleh google 




Nah kali ini saya akan memberikan tips cara meningkat kan pengunjung blog , perhatikan ya dengan baik baik jangan sampai terlewat kata perkatanya , Tapi ingat setelah pengunjung berdatangan , bagi bagi tips  nya sama temen kalian , jangan pelit ilmu supaya berkah ,, heheh 
Ok , lanjut gausah panjang lebar,  cuma JUST KIDDING .. 

5 TIPS  MENINGKATKAN PENGUNJUNG BLOG

Nah , tips ini bagian  yang di tunggu-tunggu para blogger , Perhatikan dengan cermat  dan seksama 


#Share Ke media sosial

Dengan menshare blog kita ke media sosial  pengunjung dari teman teman facebok blogger akan terus berdatangan, apalagi sobat mempunyai teman di facebok dengan jumlah yang fantastis , pasti teman  kalian akan mengunjungi blog kalian,  Berikan kata kata manis agar teman kalian ingin mengunjungi 

blog kalian , Dan isi blog kalian jangan membuat pengunjung nya bosan, dengan itu pengunjung akan setia dengan blog kalian

#Ikut berkomentar di blog orang lain

Dengan berkomentar di blog lain , tujuan nya sebagai sarana promosi juga , dengan mengerimkan link blog kalian di komentar tersebut sehingga para 

sahabat blogger akan saling mengunjungi blog kalian, Apalagi untuk para blogger pemula sering sering promosi di blog orang lain , Ini cara mudah yang kalian bisa lakukan.

#Buat kata kata postingan yang bikin penasaran 

Ini cara ketiga yang kalian bisa lakukan , cara ini sudah lumayan sulit karena kalian bingung cara buat kata kata yang menggoda . Karena dengan membuat kata kata yang menggoda pengunjung akan penasaran berdatangan , melihat blog yang kalian buat,  dengan ini pengunjung akan terus berdatangan dengan rasa penasaran dan keingintahuan yang kalian tulis di blog kalian.

#Buatlah pengunjung merasakan nyaman

Tips yang keempat ini sudah lumayan cukup sulit , karena kita tidak tahu apakah blog kalian sudah terasa nyaman dibaca oleh pengunjung kalian, jika belum teruslah buat blog yang senyaman mungkin dan tidak kaku bahasanya. 

karena, dengan ini pengunjung akan setia terhadap blog kalian. dan ingin terus membacanya , karena tidak membosankan untuk dibaca.

#Tanya jawab Di forum

Ada beberapa situs tanya jawab di forum seperti yahoo, answer dan lain sebagainya ,karena dengan banyak tanya di forum blogger kalian akan terus meningkatkan ilmu blogger kalian, dengan ini blog kalian akan terus menigkat pengunjung nya , di forum ini pun kalian bisa mempromosikan blog kalian miliki.


Oke, itulah sedikit beberapa tips yang saya sharing , karena banyak lagi tips lainnya yang bisa kalian baca , diatas hanya beberapa saja , karena saya pun masih terus belajar dari blogger senior. 

Tetapi kalian ikuti tips diatas pasti pengunjung akan berdatangan walupun tidak sekaligus ratusan , pasti 1 persatu akan meningkatkan pengunjung blog kali, dari tadinya hanya satuan bisa jadia puluhan pengunjung  . 

Semoga Bermanfaat 
5 Tips Jitu Meningkatkan Pengunjung Blog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown