Mengenal Apa Itu Keyword ?

Keyword merupakan kata kunci yang dapat meningkatkan traffik pengunjung dan juga dapat meningkatkan pendapatan di blog. apabila kalian memilih atau membuat keyword asal asalan jangan harap blog kalian akan dibaca oleh pengunjung jangankan dibaca masuk ke halaman google pun sulit untuk di capai. karena, jika hal diatas terjadi kalian akan berhenti jadi blogger, jarang update artikel, dan lebih parah lagi kalian akan berputus asa dalam membuat blog.







nah kali ini , kita akan membahas tentang riset keyword, gimana sih cara riset keyword?
kita sudah tau pasti apa itu riset, riset sering banyak dibicarakan oleh orang orang , riset merupakan mencari atau menteliti atau juga menelaah suatu hal. Nah, keyword berarti kata kunci. Apasih kata kunci?
ituloh yang sering banyak orang mencari atau mengetik di mesin pencari google. itu namanya keyword . jika di jelaskan Apa itu  keyword ialah menelaah kata kunci agar blog yang kita buat dapat menduduki di halaman mesin pencari google.

jika, kalian masih pemula dalam mempelajari blog, sering seringlah belajar dan mencari tutorial di google,bukan tidak mungkin kalian akan bisa menghasilkan pendapatan di blog . Lumayanlahh,,,

Baca selengkapnya: Bagaimana cara memasang iklan adnow?

Selanjutnya, sebelum kita membahas tentang bagaimana cara riset keyword . ketahui dulu jenis-jenis dan macam-macam keyword . Ada beberapa macam-macam keyword di dunia seo . tetapi, kali ini saya akan membahas 3 saja . karena, saya pun masih proses belajar. berikut macam-macam keyword:

1. Keyword pendek

2. Keyword panjang

3. Keyword Selau update


Macam-Macam keyword berikut adalah penjelasannya pehatikan berikut ini:

1. Keyword pendek

keyword pendek atau dam bahasa inggris short tail keyword dalam bahasa indonesia kata kunci pendek, sebelumnya kita sudah membahas tentang pengertian keyword. Dan kali ini kita membahas tentang keyword pendek . keyword pendek merupakan kata kunci yang hanya terdiri dari satu kata sampai dua kata . seperti: 

a.Laptop murah
b.Laptop terbaru
c.Harga laptop

diatas merupakan contoh dari short keyword, atau kata kunci yang terdiri dari satu kata sampai dua kata. keyword diatas sering banyak digunakan, karena , blog yang memiliki keyword diatas merupakan blog yang besar dan sudah lama berkecimpung di dunia blog. Jikal kalian masih pemula menggunakan keyword diatas akan sulit untuk menduduki di halaman google . sebaiknya untuk blog baru jangan menggunakan keyword seperti diatas.

2. Long keyword

Long keyword atau disebut kata kunci pangjang merupakan keyword yang sering digunakan, tetapi usahakan mencari bagaimana kata kunci yang kita gunakan tidak banyak blog yang menggunkannya. Agar blog yang kita buat dapat menduduki di halaman mesin pencari google. Contoh long keyword seprti berikut ini: 

a. Harga terbaru laptop 2017
b.Spesifikasi laptop terbaru 2017

contoh seperti diatas bisa kita gunakan . karena long keyword sangat baik di gunakan bagi para pemula. dikarenakan pesaing dalam long tail keyword tersebut sangat sedikit dan rendah.Jadi kalian bisa gunakan contoh diatas agar bisa menduduki posisi di halaman pertama mesin pencari google. tatapi, kelemahan dalam long keyword ialah pengunjung yang mengunjungi blog kalian sedikit dan cenderung sepi pengunjung.

3.keyword selalu update

keyword selalu update ini ialah keyword yang sering kali meupdate artikelnya , dimana yang sering mengupdate artikel tersebut biasanya mengupdate peristiwa yang terlah terjadi atau belum terjadi atau juga banyak orang yang membicarakannya. seperti:

"hasil pertandingan persib vs arema"

Jadi keword seperti ini selalu membuat artikel artikel baru terhadapt suatu peristiwa yang telah terjadi atau belum terjadi. Biasanya keyword seperti ini digunakan para jurnalistik.

Banyak beberapa cara untuk riset keyword dengan beberapa cara di bawah ini:

1. Menggunakan google adword planner
2. Menggunakan Ubersuggerst.ord

Dengan demikian arikel kalian sangat cocok memenggunakan keyword long tail, Dengan begitu blog kalian akan sering dikunjungi oleh pengunjung , teatapi banyak tutorial tentang keyword , perbanyaklah baca tutorial di google maupun di youtube tentang keyword. Jadi , kalian bisa menambah ilmu tentang blogging

Semoga bermanfaat.
Mengenal Apa Itu Keyword ? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown