5 Tips Sukses Menghasilkan Uang Dari Blog

Hai sobat blogger , Sebelumnya saya membagikan artikel tentang Rahasia Blogging untuk pemula hingga sukses, apabila kalian sudah mengikuti artikel sebelumnya , saya akan lanjutkan artikel yang tidak jauh mengenai blogging , Sebelumnya saya membuat artikel hanya sekedar memberikan Tips rahasia dan kali ini kita mulai dengan membuat Blog kalian menjadi Dollar yang enggak karuan banyaknya , Pasti kalian masih bingung cara mendapatkan uang dari blog ,


Sebenarnya gampang hanya tinggal mendfatarkan blog kalian di google adsense. Tetapi google adsense lumayan sulit untuk mendapatkan iklannya , blog kalian bisa di bilang sukses jika blog kalian memiliki iklan dari beberapa konten iklan seperti google adsense, tetapi google adsense cukup sulit 






untuk mendapatkannya , karena google adsense tidak sembarang blog yang mampu mendapatkan iklannya , google adalah perusahaan besar , maka dari jika blog kalian masih benar benar baru terjun di dunia blog , mungkin google adsense tidak akan menerimanya . 


Baca selengkapnya: Rahasia Membuat Blog Hingga Menghasilkan

Kalian pasti bingung cari kemana lagi untuk mendapatkan iklan, ada beberapa iklan seperti adsense tetapi iklan ini membayar kalian hanya setiap perklik iklan yang mereka pasang , jika iklan mereka tidak ada yang mengklik di blog kalian tidak dapat uang, tetapi itu awal mula blog sukses ,dari yang terkecil hingga mendapatkan iklan dari google adsense , Kalo mau dapat iklan adsense harus kerja keras , dan juga sering sering update artikel , dan Tampilan Blog pun harus sesuai google adsense inginkan . 

Baca Selengkapnya :Cara rahasia meningkatkan pengunjung blog

Nah kali ini saya akan memberikan Cara Menghasilkan Uang Dari Blog , Jangan khawatir jangan risau , ketakutan yang kalian pikirkan sebelumnya hanya menulis artikel banyak tetapi belum juga dapat menghasilkan uang, Jika iklan yang kalian pasang memiliki banyak pengunjung kalian akan mendapatkan uang dari blog kalian, dengan cek maupun paypal. Paypal merupakan alat pembayaran yang digunakan oleh para iklan di berbagai negara

5 Tips Sukses Menghasilkan Uang Dari Blog

Banyak iklan yang terpasang di blog kalian akan terlihat keren jika seorang melihatnya , oleh karena itu kita menghasilkan uang dari blog , dengan cara memasang iklan di blog kalian , Karena kalo tidak ada iklan dari mana kita bisa mendapatkan uang dari blog.

1. Chitika

Chitika adalah pemasang iklan di blog kalian, mereka memberikan kode html untuk kalian pasang di blog kalian , dengan itu blog kalian akan menampilkan iklan chitika , banyak berbagai jenis iklan dari chitika ada lewat barner atau yang lainnya , chitika banyak digunakan oleh blogger indonesia karena mudah dalam mendaftar dan juga mudah dalam mencairkan uang , Chitika sistem pembayarannya yaitu dengan cara pay pad clik yaitu jika iklan chitika di klik oleh pengunjung kalian akan mendapatkan dollar dari chitika . Banyak blogger  indonesia membuat blog lebih dari satu hanya cuma ingin mendapatkan iklan dan juga dollar dari pemasang iklan.

2. Infolink

Info links merupakan penyedia layanan iklan bersifat teks yang beridiri dari tahun 2007. Info link ini juga memberikan iklan kepada kalian dengan sistem PPC namun dalam bentuk teks , Teks tersebut meruapakan link dari infolink jika diklik oleh pengunjung akan meluncur ke tab baru , karena iklan tersebut merupakan link dari infolinks tapi bersifat teks.

Pembayaran infolink yaitu 10 dollar yang bisa dicairkan melalu paypal , wester union ataupun cek.
jadi untuk kalian para blogger apa lagi baru didunia blog , dan ingin menghasilkan uang dari blog yaitu dengan cara memasang iklan.

3.Google adsense

Google adsense ini juga memberikan iklan dari blog kalian , adsense cara menghasilkan uang dari hobby kalian yaitu senang membuat artikel , namun adsense tidak mudah dalam menjadi publisher adsense banyak persyaratan untuk menjadi publishernya , Karena , adsense tidak sembarang memilih publisher untuk menampilkan iklannya tersebut, google adsense bisa diambil atau dicairkan dollar nya melalaui western union.

4. Geniie

Banyak para blogger belum mengetahui geniee , karena geniee merupakan perusahaan iklan berasal dari jepang dan saat ini sudah membuka cabang di negara indonesia, geniie ini juga disandingkan dengan google adsense , Geniee juga mempunyai persyaratan yang cukup sulit untuk blogger pemula karena , mereka meminta blog kalian dengan 300.000 page view dalam sebulan jika sebulan dapat page view lebih dari 300.000 perbulan kalian bisa mendaftarkannya, di geniie SSP. Karena cukup lumayan penghasilan dari geniee tersebut , bisa di sandingkan dengan penghasilan dari google adsense,  Pembayaran geniee pun sama seperti google adsense lewat western union maupun lewat cek.

5. Bidvertiser

bidvertiser juga tidak jauh beda dengan iklan diatas , kecuali google adsense beivertiser juga Termasuk Iklan gratis PPC , Hanya bidvertiser berbentuk gambar yang dimana gambar tersebut menggambarkan Download jika seorang pengunjung mengklik gambar tersebut maka kalian dapat dollar dari bidvertiser , Sama halnya diatas bidvertiser juga bisa dicairkan melalui paypal minimal 10 dollar kalian bisa cairkan , western 100 dollar bisa kalian cairkan Dan melalui Wire minimal 500 dollar bisa kalian cairkan .

Nah itulah beberpa iklan yang bisa di pasang di blog kalian, Kecuali google adsense . Jika kalian inging diterima di google adsense tunggu tips selanjutnya yang saya berikan . Diatas hanya 5 iklan gratis PPC , Masih banyak yang laen tapi saya belum bisa menjelaskannya satu per satu .

Semoga bermanfaat

5 Tips Sukses Menghasilkan Uang Dari Blog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown