5 cara meningkatkan pengunjung di youtube

Memang di era sekarang youtube sudah tidak asing lagi di dengar bukan hanya di gunakan untuk berbagi video atau tutorial saja , Namun sudah banyak orang yang menggunakan youtube untuk menambah penghasilan sampingan. Media youtube memang sangat banyak di gunakan untuk menghasilkan dollar yang lumayan cukup menggiurkan.




Dengan demikian banyak orang yang rela menggunakan tenaga dan waktunya untuk membuat video dan mengupload video nya di youtube.
Salah satu kunci sukses menjadi youtuber ialah pengunjung atau viewer, semakin banyak yang melihat atau menonton video kalian buat , Smakin banyak pula mendapatkan dollar yang lebih banyak, Karena memang cara kerja youtube seperti itu semakin banyak view semakin banyak pula dollar yang di hasilkan.

Cara Meningkatkan Viewer di youtube

Pada artikel kali ini saya akan membagikan tips tips untuk kalian semua agar meningkatkan pengunjung di youtube, Dengan begitu kalian bisa lebih mudah mendapatkan subscribe dan penghasilan dollar yang kalian dapatkan akan meningkat.


1. Gunakan Seo di youtube atau di video anda

Seo di youtube ialah teknik yang di gunakan agar video anda mudah di cari dan cepat di temukan oleh pengunjung  dengan pengunjung mengetikan kata kunci yang mereka cari di situ video kalian akan muncul
pada video mungkin cepat di temukan di youtube tetapi tidak gampang dalam pencarian nya di google. Karena berbeda dalam Search engine 

2. Membuat video yang relevan atau berkualitas 

Membuat video yang unik serta original, sesuai dengan kategori masing masing dengan kualitas video yang jernih (HD) ,kalau memang perlu lakukan pengeditan video dengan software edit video yang anda kuasai. Dengan video yang berkualitas bagus di harapkan mampu memanjakan  mata penonton, dan mampu bersaing dengan video lainnya.

3.Mempromosikan video anda.

Setelah selesai upload video, jangan lupa untuk mempromosikan video anda.. cara ini bisa melalui media sosial ataupun web/blog jika kebetulan anda mempunyai. Jika anda mempunyai banyakpelanggan/Subscribers akan sangat membantu, karena begitu anda selesai mengupload video akan ada pemberitahuan melalui email. Dan ini sangat membantu anda untuk mendapatkan jumlah penonton yang lebih banyak.

4.Tambahkan judul, deskripsi dan tag yang tertarget

SEO (Search Engine Optimization) tidak hanya berlaku pada saat mengelola sebuah blog, pada saat Anda mengelola sebuah channel YouTube, melakukan optimasi SEO juga merupakan hal yang wajib diperhatikan agar video muncul di halaman pertama mesin pencari, baik itu Google ataupun YouTube.


5. Berikan deskripsi pada setiap video yang di share

Deskripsi video juga ikut andil dalam SERP youtube. Semakin banyak dan terkait dengan judul, maka semakin baik pula penilaiannya di mata youtube.

Hindari deskripsi yang semacam spam (terlalu banyak diulang). Karena kalau saya cermati, video yang seperti ini makin ke sini makin banyak yang SERPnya menurun (malah ada yang kena suspend).


Baca Juga : Cara menonton youtube tanpa kuota

SUBSCRIBE Channel youtube aldio anandha
5 cara meningkatkan pengunjung di youtube Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown