Cara Mendapatkan Iklan Selain Google Adsense

Bagaimana caranya supaya blog kita yang kita buat , terpasang iklan . ? Jika kalian sudah pernah mendaftar google adsense dan di tolak oleh google adsense , itu merupakan perasaan yang cukup buat kita putus asa.
Mengapa begitu ? Dalam mencari iklan memang sulit untuk mendapatkannya , butuh kesabaran tingkat tinggi . Setelah lama kita menunggu pendaftaran google adsense, dan blog kita salah satu yang memenuhi syrat untuk daftar adsense itu merupakan sebuah kebanggan sendiri, Setelah mendaftar menunggu beberapa hari Untuk menunggu persetujuan dari pihak google , Dan apa yang terjadi di tolak....
Di tolak google adsense , memang sangat membuat kita down dalam membuat artikel. Tapi bagi blogger sejati itu semua memberi semangat kepada mereka agar blog mereka di terima dengan google adsense.
Berbagai cara mereka lakukan agar diterima google adsense, salah satunya . mereka mengganti template yang lebih seo friendly tetapi hal itu percuma saja , mengapa ? Karena , google tidak hanya memandang atau memberi nilai kepada sebuah blog dari templatenya saja , mereka juga menilai sebuah blog dari artikel dan navigasinya . Banyak di pencarian  google cara pembuatan navigasi yang baik.







Untuk kalian yang belum berhasil mendapatkan atau menjadi publisher google adsense jangan khawatir , karena google adsense bukan satu satunya media periklanan di blog, Masih banyak yang menjadi alternatif untuk mendapatkan media periklanan di google. 



Cara mendapatkan iklan selain google adsense


Memang bukan hanya google adsense yang menjadi periklanan satu satunya di internet, masih banyak media periklanan yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan dollar dari internet, Apa saja ?

Di bawah ini merupakan beberapa media periklanan yang kalian bisa gunakan.

1. Adnow


Jika kalian tidak mau menunggu untuk mendapatkan iklan dari google adsense. adnow ini bisa kalian guanakan untuk mendapatkan iklan.  Masa pembayaran Iklan adnow ini sangat cepat bahkan 1 minggu kalian suadah mendapatkan dollar dari iklan tersebut. Batas pembayaran adnow berkisar antar 20$ dalam seminggu. Jika ambang batas permbayaran sudah terpenuhi , Kalian sudah bisa payout .


Iklan tersebut menggunakan sistem pay per click atau bisa di sebut PPC , kode iklan adnow cukup mudah di terapkan di blog , selain itu  iklan adnow mudah dalam mendaftar untuk menjadi publishernya. Untuk kalian ingin mendapatkan dollar dari iklan tersebut.


Silankan baca : Cara pemasang iklan adnow


2. Chitika

Iklan ini bisa di bilang iklan yang paling laris atau banyak di gunakan blogger indonesia . karena chitika saat ini support dengan bahasa indonesia. jadi untuk mendaftar chitika saat ini memang bisa di bilang mudah, Kelebihan iklan ini yaitu banyak jenis iklan yang bisa kalian gunakan di blog kalian. Dalam mencairkan dollar di iklan chitika yaitu sebesar 10$ bisa kalian cairkan, tergantung tipe dan pembayaran nya seperti apa, apabila kalian memilih pembayaran melalui paypal minimal 10$ pun sudah bisa kalian cairkan, tapi jika kalian memlih melalui metode check minimal 50$ dalam mencairkannya.

3. Infolinks

Info links ialah penyedia layanan in text atau iklan dalam bentuk text yang berdiri sejak tahun 2007 , media periklanan ini  menggunakan sitem PPC namun dalam bentuk text link. Ambang batas pembayaran info link minimal $10 yang bisa kalian ambil melalui western union, Iklan ini sangat cocok untuk kalian gunakan menjadi salah satu alternatif selain google adsense.

jadi untuk kalian yang belum di terima google adsense sedangkan trafik blog  tinggi maka kalian bisa guanakan iklan ini, sayangnya info link hanya mensupport blog berbahasa inggirs, tapi kabarnya jika kalian sudah di terima oleh pihak info links , iklan tersebut bisa kalian gunakan walaupun blog kalian berbahasa indonesia.


4. Bidvertiser

Bidvertiser adalah alternatif Google Adsense dengan  kategori Pay Per Click. Selain dibayar untuk setiap iklan Bidvertiser pada website Anda, Anda akan juga akan mendapat uang tambahan untuk setiap konversi melalui iklan.

5. Media Net
Alternatif adsense terbaik lainnya adalah Media.net, Ini juga salah satu pasar terbesar bagi pengiklan untuk meningkatkan eksposur merek online, sehingga menghasilkan uang dengan posting iklan lain di situs Anda yang dapat memberikan potensi pendapatan setiap bulan.

media net ini memang belum sangat sepopuler google adsense, namun media net ini sudah tidak lagi scam karena para blogger sudah menikmati penghasilan dari iklan tersebut

6.Ravenuehits
Ini adalah jaringan iklan berbasis kinerja yang membantu Anda mendapatkan uang dengan CPA (Cost Per Action) berbasis sistem. Pihak pengiklan akan membayar ketika pengunjung memberikan untuk setiap tindakan tertentu seperti mendaftar ke situs mereka menawarkan dll.
7.Buy Sell ads
BuySellAds adalah pasar untuk membeli dan menjual ruang iklan di situs web dan blog. Intinya, anda hanya menyediakan tempat atau space (ruang) iklan pada blog anda sesuai dengan kesepakatan dan kriteria yang sudah ditentukan.
Tetapi BuySellAds mempuyai kriteria tertentu, di antaranya adalah blog harus mempunyai trafik yang tinggi. Nah, jika trafik blog anda belum mencukupi sebaiknya bia lirik alternatif adsense terbaik lainnya.
BuySellAds memberikan bagi hasil yang lumayan tinggi, yaitu sekitar 75%. Pembayaran dilakukan melalui Paypal setiap 2 minggu sekali, tanpa ada batasan paling rendah.

RevenueHits memiliki iklan yang terdiri dari teks dan tampilan iklan yang efektif yang mempromosikan penawaran berbasis kinerja. Dengan menyediakan jenis-jenis iklan yang terbukti atraktif, alternatif AdSense ini membantu Anda meningkatkan pendapatan.

Kesimpulan
Jadi , banyak sekali yang kalian bisa gunakan untuk alternatif google adsense, untuk mendapatkan iklan. Sayangnya media iklan seperti click sor sangat rentan sekali pada blog kalian, karena media periklanan tersebut terdeteksi spy war, Mungkin saja dikarenakan link dan sistem periklanan cukup menggangu pengunjung, bahkan kalian harus hati hati menyandingkan media periklanan tersebut dengan google adsense karena kurang bersahabat dan ancamannya akun adsense kalian akan di banned

Jadi jangan langsung tergiur oleh media periklanan yang di tawarkan para blogger tanpa tau sisi keamanannya terlebih dahulu , yang harus kalian perhatikan ketika memilih media periklanan adalah keamanan serta apakah benar membayar anda bisa cari testimoni dari para blogger yang sudah mendapatkan penghasilan selain google adsense

Cara Mendapatkan Iklan Selain Google Adsense Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown