Ini Dia Dampak Buruk Sering Mengganti Template

Sering gonta ganti template adalah kebiasaan para blogger tidak puas akan hasil templates yang kalian buat. Apalagi blogger pemula pasti sering gonta ganti template , memang sudah suatu kebiasaan bagi para blogger apalagi baru masuk di dunia blogger. Mereka terus mencari template yang sesuai bagi blog nya , ternayata itu semua berdampak buruk bagi blog mereka sendiri , carilah template yang sederhana , karena google suka kesederhanaan . Maka dari itu buat template yang sesederhana mungkin bagi blog yang kalian buat . Dengan itu artikel yang kalian buat akan bisa memuncaki posisi rankink google . Karena dengan template yang seo dan juga responsive akan menimbulkan sisi posistive yaitu mudah terindex oleh google. Jika blog kalian mudah terindex google dengan demikian blog kalian akan mudah di temukan oleh pengunjung dan juga bisa meningkatkan traffik pengunjung.



Maka dari itu , Kalian harus benar benar matang memikirkan tema yang akan kalian gunakan , dengan itu blog kalian akan terlihat dinamis . Bukan hanya memikirkan topik saja karena ingin menjadi blogger yang sukses memikirkan semua yang berkaitan dengan blog kalian masing-masing.

Dengan itu kalian akan menjadi blogger yang sukses , dengan terus mempelajari html dan css . Jika kalian berbakat dalam bidang HTML atau CSS kalian bisa buat template sendiri dan sesuai keinginan kalian sendiri. Oleh karena itu kalian terus mempelajari tentang bagaimana cara menjadi seorang blogger. karena menjadi seorang blogger tidak mudah dalam membangun sebuah blog nya sendiri. 
harus serta merta memikirkan blog sendiri dengan mengecek kesehatan blog agar tidak terkena Error 404. 

Nah kali ini cocok untuk kita bahas karena berkaitan dengan dunia blogging, setelah saya bahas diatas barusan , bisa juga kalian pahami di bawah ini yang berkaitan dengan template , yaitu Daampak Buruk bagi blog apabila sering gonta ganti template

Dampak Buruk Bagi Blog Sering gonta ganti Template :

Perhatikan dengan seksama agar blog kalian buat bisa menempati rankink pertama di mesin pencari google :

1. Menurunnya Rankink Serp Google

Menurunnya rankink di mesin pencarian google , jika ini terjadi blog kalian akan sepi pengunjung dan juga kalian akan berputus asa , karena blog kalian yang sudah buat dengan susah payah ternyata turun drastis terhadapat rankink di google , Karena google akan mengindex ulang jika blog kalian merubah template kalian. maka dari itu kalian harus hati hati dalam mengganti template , tidak sembarang memilih template , hanya bermodalkan bagus di lihat tetapi menurun rankink di google.

2. Malas Update artikel

Jika kalian sudah tidak menempati rankink pertama di google , akan akan jenuh terhadap blog kalian . karena blog kalian turun rankink , dengan begitu kalian akan malas update artikel karena sia sia saja jika update artikel banyak tetapi tidak terindex google . Hal ini tidak boleh terjadi , karena bisa melemahkan niat kalian dalam membuat artikel. Dengan demikian blog kalian akan bisa jadi di hapus kalian sendiri karena , patah semangat dalam membuat artikel.

3. Ketinggalan terhadap blog blog lainnya

Setelah malas update artikel , menurunnya ranking di google , semua itu akan dapat menimbulkan dampak buruk yaitu ketinggalan apapun itu oleh blog blog lainnya , karena dengan 2 dampak buruk diatas , kalian akan merasakan putus asa , karena sering gonta ganti artikel yang membuat kalian bisa begitu. Jika ini terjadi blog kalian akan hilang dari pencarian google kan jadi sia sia ini semua .

Blog lain sudah medapatkan iklan di google dan juga menempati posisi pertama di google , blog kalian akan terus ketinggalan dengan blog yang bener bener niat dalam membuat blog. Dengan begitu blog kalian akan ketinggalan dengan blog lainnya, karena blog bukan hanya 10 20 jutaan blog di dunia ini.

4. Berhenti menjadi blogger

Yang ke 4 ini cukup bahaya untuk kalian , yang sudah saya jelaskan sebelumnya pint 1-3 ini semua berdampak buruk bagi point ke 4 ini , Jika kalian mempunyai kriteria point 1-3 kalian miliki, Point 4 pasti kalian akan merasakannya , mempunyai niat untuk berhenti menjadi blogger . Karena dengan poitn 1-3 diatas menunjukan kalian akan berhenti dari blog , dengan begitu niat yang kalian buat dari awal akan sia sia . Oleh karena itu , hati hatilah dalam mengganti template jika sering gonta ganti template akan berdampak buruk bagi blog kalian , yang sudah saya jelaskan tadi barusan. 


Penutup

Diatas adalah dampak buruk bagi kalian apabila sering gonta ganti template , Kalian harus memikirkan benar benar matang dalam menentukan template dan memilih template yang sederhana dengan begitu blog kalian akan terus meningkat di mesin pencari google. Dengan demikian kalian akan terus merintis di dunia blogger , karena menjadi blogger harus mempunyai kesabaran tingkat tinggi. Tidak sembarang orang menjadi blogger sukses mereka semua juga sudah mempunyai pengalaman dalam membina blognya senidiri


Semoga bermanfaat
Ini Dia Dampak Buruk Sering Mengganti Template Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown